Senin, 12 November 2007

Opti-Hair

Proses degenerasi pada pria dan wanita selalu diikuti dengan terjadinya kerontokan rambut, tumbuhnya uban dan bahkan kebotakan. Tetapi sesungguhnya masalah-masalah tersebut juga dialami oleh mereka yang masih berusia muda.Melalui proses penelitian intensif selama bertahun-tahun, seorang ahli kimia bernama Dr. I. Danhoff berhasil menemukan formula Opti-Hair untuk mengatasi masalah rambut secara optimal dengan 3 langkah terapi yang lengkap dan nyaman. High-Desert Opti-Hair TabletKaya akan bee pollen alami, asam amino esensial, seng, beta karoten, dan berbagai mineral antioksidan. High-Desert Opti--Hair tablet merawat rambut langsung dari akar permasalahannya. Selain itu komposisi asam dalam produk ini sangat mirip dengan komposisi asam alami pada rambut manusia. Bermanfaat merangsang, mempercepat pertumbuhan rambut baru, membuat rambut menjadi lebih kuat, tebal, berkilau, dan sehat, mencegah kerontokan serta memperlambat tumbuhnya uban (rambut putih).
Hihg-Desert Opti-Hair Shampokhusus dibuat untuk membersihkan rambut dengan seksama tanpa menyumbat pori-pori kulit kepala, memberi nutrisi hingga kedalam pori-pori, menebalkan, memperkuat dan melindungi rambut. Kandungan mentholnya membantu mengatasi iritasi pada kulit kepala. Sangat efektif memperbaiki kondisi rambut akibat pengaruh buruk sinar matahari (ultra violet), alat pengering rambut, atau bahan kosmetika rambut yang sering menimbulkan iritasi kulit kepala dan merusak rambut.
High-Desert Opti Hair Topical LotionSebagai pelengkap dan langkah akhir penyempurnaan perawatan rambut. High-Desert Opti-Hair Topical Lotion mengandung Aloe Vera Gel dan berbagai unsur tumbuhan alami yang berkhasiat bagi rambut. High-Desert Opti-Hair Lotion mengaktifkan akar rambut dan menjaga sekresi sebum (minyak alami rambut yang bermuara ke dalam akar rambut) menjadi normal sehingga kerontokan rambut awal dapat dicegah.
Anjuran Aturan PakaiOptiHair Tablet 3 X 1 TABLET/HARI, dikonsumsi setelah makan.
High-Desert Opti-Hair Shampo Usapkan shampo merata pada rambut yang telah dibasahi hingga berbusa. Pijat kulit kepala secara perlahan, biarkan beberapa saat, kemudian bilas rambut sampai bersih. Pada 3 hari pertama, gunakan 1 kali sehari, hari ke-4 dan seterusnya gunakan 2 sampai 3 kali seminggu.
High-Desrt Opti-Hair Lotion Setelah keramas keringkan rambut dengan handuk setelah itu oleskan High-Desert Opti-Hair Topical Lotion merata pada kulit kepala sambil dipijat perlahan. Pada 3 hari pertama, gunakan 1 kali sehari, hari ke-4 dan seterusnya gunakan 2 sampai 3 kali seminggu, setelah penggunaan High-Desert Opti-Hair Shampo.
Harga satu paket :
Rp. 226,000 (90Tablet)
Shampo Rp 122,000 (240Ml)
Lotion Hair Rp. 160,000 (240Ml)

Tidak ada komentar: